VPSMania Versi 2 Tutorial Lengkap Membangun Server Pribadi

vpsmania. 2.0,vpsmania versi update
VPSMania. 2.0

Video TUTORIAL LENGKAP bagaimana membangun sebuah
SERVER PRIBADI yang
BERKAPASITAS TINGGI
dengan MUDAH , CEPAT, dan HEMAT WAKTU serta BIAYA!

VPS Mania v2

DALAM WAKTU 4 MENIT KE DEPAN ANDA AKAN TAHU BAGAIMANA SEORANG PEMULA BISA MENGHEMAT 1,2 JUTA SETAHUN MEMBANGUN SERVER

Setiap blogger ingin websitenya punya banyak pengunjung. Bukan seribu dua ribu, impian saya bisa rutin ratusan ribu pengunjung. Anda juga mau kan visitor tertarget sebesar itu? :)

Perkara website bisa datangkan visitor sebesar itu bagaimana caranya, ada banyak metode. Kita bisa menggunakan software otomatis / plugin yang kemudian dipasang di website kita. Seperti wordpress banyak dijual plugin otomatisnya.

Sebagian orang menyebut jenis blog ini sebagai blog AGC (Automatic Generate Content) di mana TANPA NGETIK MANUAL pun website anda bisa terisi content secara OTOMATIS, SISTEMATIS, dan MASSIF. Keren kan ?

Tapi sayangnya, tidak semua penyedia hosting biasa mau menampung jenis website seperti itu. Memelihara website - website seperti ini butuh server dengan resourcenya besar. Hosting biasa, itu ibarat 'angkutan umum'. Satu server 'dinaiki' banyak blog, blog anda, juga blog customer lainnya.

Kalau ada satu blog rakus 'memakan tempat duduk' dan 'menganggu kenyamanan' penumpang lain, ya maaf saja, blog anda bisa 'diturunkan di jalan' alias di suspend. Ya apalagi website-website itu sudah mulai dibanjiri pengunjung. Semakin besar pengunjung, semakin 'rakus' website itu memakan resources server.

Padahal, MORE VISITOR = MORE EARNING. 

Bayangkan, kalau malah kena suspend / sampai down jika nekat memakai shared hosting biasa! Disinilah, kita butuh 'rental mobil sendiri' bangun server pribadi.

Bayangkan, Betapa Simpel, dan Mudahnya Anda sekarang Belajar VPS unmanaged. Tutorial yang tepat akan menyingkat waktu belajar serta anda lebih PD dalam mengeksplorasi skill baru di dunia internet marketing

Testimoni

Testimoni Yoyon Sugiono,Yoyon Sugiono,Yoyon Sugiono VPSMania
Testimoni Yoyon Sugiono

"Main auto atau AGC memang menyenangkan, namun betapa kecelenya ketika sales lagi bagus-bagusnya tiba-tiba drop begitu saja sampai tak ada sales sebijipun.

Tadinya saya pikir karena deindex semua blog saya, saya cek di google masih banyak indexnya, tapi saat saya coba klik link yang ada di google ternyata blognya sama sekali tidak bisa diakses.

Coba tanya sana-sini disarankan untuk cek inode, karena memang saya menggunakan cache untuk semua blog-blog saya dengan tujuan supaya lebih ringan saat diakses.

Ternyata benar sumber masalahnya adalah itu, setelah coba bersih-bersih akhirnya semua blog bisa diakses kembali...

Tapi siapa yang gak bete kalau tiap hari musti bersih-bersih gara-gara inode yang semakin menggila?
Akhirnya mencoba memberanikan diri "naik kelas" sesuai saran dari guru saya, sewa VPS...

Harga sewa berlipat-lipat dari share hosting yang biasa saya pakai, cuek aja karena memang earning lagi bagus saya pikir apa salahnya pengeluaran menyesuaikan yang penting nanti earning juga naik.

Ternyata bisnis adalah bisnis, ada kalanya naik ada kalanya turun.
Kalau earning lagi naik gak pernah tuh namanya mikirin pengeluaran untuk sewa VPS, tapi ketika earning lagi turun baru deh kepikiran sepertinya pengeluaran sewa menaged VPS tidak terlalu optimal. Harus coba sewa unmanage VPS, Harus...!

Tapi kalau asal sewa terus gak bisa di setting buat apaan dong? Kalau sewa jasa orang, terus kalau ada apa-apa dadakan gimana?

Alhamdulillah dengan panduan dari kang Anjrah yang terstruktur untuk setting unmanaged VPS DigitalOcean.
Tinggal mengikuti langkah-langkah yang ada akhirnya bisa juga pindah rumah eh maksudnya pindah hosting dengan kualitas yang maknyus tapi tetap dengan biaya yang murmer (murah meriah)"

- Yoyon Sugiono, Praktisi Web AGC

Pesan Sekarang!
VPS Mania v2- Form Order
comments